Rabu, 22 Maret 2017

Kata Kata Sindiran Buat Mantan Pacar Yang Pedas di Hati

Kata kata sindiran yang bisa anda ungkapkan kepada pasangan ataupun yang sudah menjadi mantan pacar. Seseorang yang ingin mengutarakan perasaan kecewa namun tidak berani mengatakannya langsung itulah yang di namakan menyindir. Banyak caranya yang bisa digunakan bisa menyindir langsung ataupun lewat perantara seseorang. Memang sesuatu yang kita inginkan terkadang tidak berjalan sesuai rencana. Baik itu karena kesalahan kita sendiri ataupun karena kesalahan orang lain.

Dalam kehidupan memang terkadang keinginan kita bertentangan dengan yang di lakukan orang. Apalagi orang tersebut adalah pacar anda, maka kalau mengatakan langsung bisa membuatnya sakit hati. Berbagai cara dan gaya dalam pengucapannya misalnya bisa pakai kata kata sindiran lucu tapi bahasa banjar ataupun kata kata sindiran bahasa jawa. Tapi jika anda mahir dalam bahasa asing, maka pakai kata sindiran bahasa inggris juga akan terlihat lebih keren.

Kata Kata Sindiran Buat Mantan Pacar


Pergunakan sebaik mungkin dengan bertujuan agar orang tersebut sadar. Memang sih tujuan kita menyindir ada banyak macamnya, tapi alangkah bagusnya jika orang tersebut sudah tobat maka berhenti untuk menyindir. Kata sindiran juga bisa di gunakan seseorang agar bisa di perhatikan lagi. Mungkin karena orang tersebut terlalu cuek maka gunakan kata kata sindiran lucu terlebih dahulu. Namun jika orang itu tidak peka nah saatnya kata kata sindiran pedas dan sangat menyayat ke hati.

Kata Kata Sindiran Buat Mantan Pacar | Sindiran Pada Teman

Mungkin disuatu hari nanti, tiket pesawat akan jadi pilihan satu-satunya.

Semakin sering kamu ngomongin kejelekan mantanmu, semakin terbukti bahwa kalau lo belum bisa move on.

Sesempurna apapun diri lo, pasti punya kekurangan. Jadi jangan ngerasa jadi yang paling sempurna deh.

Gwa lebih memilih sahabat yang paham dan mengerti dgn kekuranganku, ketimbang mantan pacar yang selalu menyalahkan kekuranganku.

Mendingan penampilan seperti bajingan tapi hati punya iman. Daripada terlihat rupawan tapi kelakuannya layaknya seorang preman.

Lebih bagus punya 1 teman saja, tapi setia. Ketimbang punya 100 teman tapi datang saat sedang butuh doank.

Suatu saat lo pasti akan menyesal sama orang yang sudah berjuang buat lo.

Jangan sampe gwa jatuh di lubang yang sama untuk kedua kalinya, kalau sampai kejadian lagi maka keliatan bodohnya.

Kamu bila cinta padaku, aku pun juga bilang begitu. Tapi perbedaannya adalah aku tidak membohongimu.

Maaf jika selama ini aku sudah mengganggumu. Aku memang bodoh percaya begitu saja, aku hanya di anggap ada saat di butuhkan.

Jika kamu mencintai seseorang, maka cintai dia apa adanya. Jangan menginginkan dia menjadi seperti yang kami inginkan. Bahwasanya kamu hanya mencintai dari cerminan dirimu sendiri.

Dia yang suka mengeluh saja, maka dia lupa untuk caranya bersyukur. Padahal dia tidak sadar akan nikmat dan karunia yang sudah di berikan Tuhan setiap harinya.

Jangan berubah jika karena ada seseorang yang tidak suka padamu. Jadilah dirimu sendiri maka akan ada seseorang yang suka padamu apa adanya.

Abaikan saja apa yang mereka katakan buruk tentangmu, karena hidupmu bukan untuk mereka itu tapi buat orang yang sayang padamu.

Cobalah maafkan dirimu sendiri, jangan menyesali kesalahan terlalu berlarut-larut. Maaf itu obat hati untuk mendamaikan diri.

Belajarlah dari masa lalu dan coba untuk fokus pikiran saat ini untuk menatap masa depan agar lebih cerah.

Awalnya saja mani, tapi kelamaan akan terasa busuk. Awalnya teman/pacaran tapi lama-lama bisa nusuk.

Dulu hobi banget ngeremehin orang lain, tapi saat dia jatuh dan di remehin. Eh malah teriak minta tolong. Kelaut aja lo.

Itu hak kamu membohongiku, tapi kewajibanku bisa berpura-pura agar kamu senang berhasil membohongiku.

Sekali berbohong maka kebohongan lainnya akan muncul untuk menutupi kebohongan lainmu.

Cobalah untuk selalu berbicara jujur. Jangan pernah untuk berbohong meski sekali karena kamu akan tergoda untuk selalu berbohong.

Hanya seseorang yang pengecut saja yang tidak berani datang untuk minta maaf, meskipun dia sadar sudah melakukan kesalahan.

Belajarlah untuk menghadapi ketakutan sekecil apapun. Ketika anda berhasil melakukannya, maka ketakutan besarpun akan jadi kecil nantinya jika anda sudah terbiasa dengan hal tersebut.

Kadang Tuhan ingin mengubah sesuatu keadaan di lingkunganmu, itu karena Dia ingin mengubah apa yang ada pada dirimu dan hatimu.

Jika seseorang terkena api cemburu, cobalah untuk tenang dan berikan kepercayaan bagi pasanganmu. Namun jangan pernah untuk mencoba berkhianat. Karena kalau kepercayaan sudah rusak sulit untuk memperbaikinya.

Hati itu seperti cermin, jika sudah retak bahkan pecah maka sulit untuk diperbaiki.

Cemburu boleh saja, tapi cemburu berlebih akan bisa membuat otakmu berkarat. Pacar yang cemburuan adalah pacar yang nggak pedean.

Jangan bilang kalau rasa cemburumu lebih banyak ketimbang rasa cintamu padaku.

Intropeksi diri dulu deh sebelum ngomongin kejelekan orang lain, siapa tau lo punya lebih banyak kejelekan dari pada orang tersebut.

Dunia akan selalu berputar, dulu lo saat lagi di atas suka nginjak orang yang ada di bawah. Tapi giliran lo saat di bawah dan di injak-injak, gak enak juga kan?.

Alangkah bagusnya jika kita belajar untuk bersabar dan memaafkan seseorang. Dengan begitu hati kita akan jauh lebih damai dan tenang. Tapi Kata Kata Sindiran Buat Mantan Pacar Yang Pedas di Hati tadi jika bisa membuat seseorang lebih baik lagi dalam kehidupan maka silahkan di pakai. Pada zaman modern saat ini untuk mengungkapkan perasaan kekecewaan baik itu menyindir bisa dengan sangat mudah. Anda gunakan sebagai status di social media pun bisa, jadi selamat mencoba.

Bagikan

Jangan lewatkan

Kata Kata Sindiran Buat Mantan Pacar Yang Pedas di Hati
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.